Alamat Tahfizh

Jorong Bingkudu, Nagari Candang Koto Lawah, Kec. Candung, Kab. Agam.

BERBAGI PABUKOAN MINGGU II 1443 H KE MASYARAKAT BATU GADANG SAMPAI LURAH

Setelah pelaksanaan program pembagian pabukoan minggu pertama tepatnya hari Minggu Tanggal 10 April 2022 yang diberikan sebanyak 110 paket kepada 92 santri, ustaz / ustazah serta masyarakat sekitar tahifzh maka pada minggu kedua ramadhan 1443 H tanggal 17 April 2022 pengurus dengan dibantu oleh para santri tahfizh ibnu nazar membagikan pabukoan kepada masyarakat Jorong Bingkudu Canduang tepatnya daerah Batu Gadang dan Lurah dengan jumlah paket pabukoan yang diberikan sebanyak 100 paket.

Dalam pembagian pabukoan ini terlihat para santri antusias membagikan paket dengan mengunjungi langsung ke pintu pintu rumah warga dengan berjalan kaki sekaligus bersilaturrahmi. Beberapa Santri memang sengaja diajak untuk ikut membagikan pabukoan dengan tujuan agar mereka terbiasa dalam kegiatan sosial dan terbiasa dari kecil untuk berbagi kata Yusnida SKM selaku pengurus tahfizh.

Lebih lanjut pengurus berharap mudah mudahan dengan pembagian pabukoan ini bisa menjadi bermanfaat untuk masyarakat meskipun jumlah rupiahnya untuk tiap paket tidak seberapa hanya sekitar 12 ribu rupiah namun nilai silaturrahmi dan keutamaan berbagi dalam bulan puasa itulah yang lebih utama. Semoga keberkahan ramadhan dapat kita rasakan bersama dan pengurus tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada donatur yang telah ikut berpartisipasi semoga dibalasi allah subhanahu wa taala. amiin

Share Artikel Ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.