Alamat Tahfizh

Jorong Bingkudu, Nagari Candang Koto Lawah, Kec. Candung, Kab. Agam.

SANTRI TAHFIZH IBNU NAZAR MUHAMMAD KHALIL ISNAINI MENANGI LOMBA TAHFIZH DALAM RANGKA MILAD MTI CANDUANG TAHUN 2022

Sebagaimana dikutip dari laman media sosial facebook Harzinul Hamzah tanggal 22 Agustus 2022 terlihat foto M. Khalil menerima piala dan piagam juara I dengan status “Selamat ananda khalil juara 1 dalam rangka milad MTI Canduang” dan juga dibenarkan oleh orang tua khalil

Alhamdulillah kabar gembira datang dari Muhammad Khalil Isnaini salah satu santri Tahfizh Ibnu Nazar yang menjadi juara I lomba tahfizh dalam rangka Milad Pondok Pesantren MTI Canduang yang merupakan pesantren Tarbiah / PERTI terbesar dan tertua di Sumatera Barat yang sudah memiliki ribuan alumni yang tersebar khususnya daerah Sumbar, Sumut, Riau, Jambi sampai Bangka Belitung . Sebagaimana dikutip dari laman media sosial facebook Harzinul Hamzah tanggal 22 Agustus 2022 terlihat foto M. Khalil menerima piala dan piagam juara I dengan status “Selamat ananda khalil juara 1 dalam rangka milad MTI Canduang” dan juga dibenarkan oleh orang tua khalil.

Menurut Wasliati S.Pd selaku pengurus Tahfizh Ibnu Nazar yang sehari hari guru MTsN Padang Tarok Baso menyampaiakan sesuai data tahfizh, nama lengkap khalil adalam Muhammad Khalil Isnaini anak dari pasangan Isnaini dan Silvia beralamat di Jorong Gantiang Koto Tuo Nagari Canduang Koto Laweh yang belajar sejak 9 Mei 2021 dan siswa di MIN 1 Agam di Canduang dan masih aktif sampai sekarang dengan hafalan 3.5 Juz yang sekarang dibawah bimbingan ustaz Firman.

Pengurus tahfizh bersyukur dan merasa bahagia dengan prestasi Khalil yang bisa menunjukkan buah keseriusannya selama belajar di Tahfizh Ibnu Nazar dan siswa kelas 6 MIN 1 Agam ini tetap istiqamah belajar tahfizh di ibnu nazar. Semoga ini bisa menjadi motifasi untuk santri tahfizh lainnya dan membawa berkah kepada khalil sekeluarga serta semua pihak yang selama ini telah mensupport kegiatan tahfizh secara gratis ini kata Wasliati mengakhiri pembicaraan.

Share Artikel Ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.